Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Optimistis Arsenal Finis di Empat Besar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 April 2014 | 18:22 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger percaya diri dapat mengakhiri musim di posisi empat besar Premier League. Manajer Arsenal ini yakin pengalaman akan membantu The Gunners mewujudkan itu.

Arsenal turun ke posisi kelima klasemen sementara setelah Everton memetik kemenangan 1-0 atas Sunderland, Sabtu (12/4). Everton mengemas 66 poin dan Arsenal bari 64 poin. The Toffes masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan. Meski terpaut dua poin, Wenger tetap yakin The Gunners tetap dapat finis di posisi empat besar dan berlaga di Liga Champion musim depan.

"Ini berhubungan dengan konsistensi dan kami hanya perlu fokus dengan hasil yang didapat sendiri. Kemudian tinggal melihat di mana posisi kami pada akhir musim berada," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Kualitas performa, semangat, dan fokus kami membuat saya berpikir kami bisa finis di empat besar. Pengalaman tentu tentu diperhitungkan," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X