Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Temui Kata Sepakat dengan Louis van Gaal?

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Maret 2014 | 11:41 WIB
Louis van Gaal
John Berry/Getty Images
Louis van Gaal

teki masa depan pelatih Belanda, Louis van Gaal nampak akan segera terjawab. Hal itu diungkapkan Ruud Gullit yang mengklaim bahwa Tottenham Hotspur sudah menemui kesepakatan dengan Van Gaal untuk menjadikannya manajer musim depan.

Masa depan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood memang selalu menjadi bahan spekulasi usai meraih kesempatan menjadi juru taktik di White Hart Lane. Meski sudah diikat kontrak tiga tahun, namun rumor kian kencang bahwa dirinya akan dilengserkan.

Satu nama yang menjadi favorit pengganti Sherwood adalah Louis van Gaal. Pria Belanda itu memang sudah memberi sinyal akan melepas tongkat kepelatihan tim nasional Belanda dan tertantang mengarsiteki klub Inggris.

Kepastian tersebut diamini oleh Ruud Gullit yang mengungkapkan bahwa telah terjadi kesepakatan antara Van Gaal dan The Lilywhites soal rencana melengserkan Sherwood sebagai manajer.

"Saya bisa pastikan bahwa chairman Tottenham pernah berkunjung ke kediaman Van Gaal. Saya pikir mereka sudah setuju, tapi Anda tidak akan pernah tahu," kata Gullit kepada BBC Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X