Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Udinese vs Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 April 2014 | 17:45 WIB
Laga Juventus vs Udinese
Getty Images
Laga Juventus vs Udinese

Memasuki tahap akhir musim 2013/14, Udinese menemukan konsistensi setiap tampil sebagai tim tuan rumah di Serie A. Juventus datang ke Stadion Friuli dengan membawa ambisi menhentikan catatan tidak terkalahkan Udinese dalam lima pertandingan kandang terakhir.

Udinese akan menjamu Juventus, Selasa (15/4) dini hari WIB. La Vecchia Signora tentu membidik tiga poin di markas Udinese tersebut karena tanpa disadari kini AS Roma sudah semakin mendekat dan hanya berjarak lima poin di posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Juventus hanya mengalami satu kekalahan dan sisanya selalu menang di delapan pertandingan terbaru. Satu-satunya kekalahan tersebut saat bertandang ke markas Napoli.

Dengan jumlah pertandingan yang sama di semua kompetisi Udinese memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan. Namun, saat tampil di Friuli di lima laga terakhir pasukan Francesco Guidolin hanya mengalami satu hasil imbang, sisanya berujung kemenangan termasuk atas AC Milan.

Dalam lima bentrok terakhir di Friuli, Udinese memetik dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang. Skuat Antonio Conte diunggulkan menang dua bola.

Prediksi skor:

Dwi Widijatmiko: Udinese 0-1 Juventus

Didan Fitrasakti: Udinese 0-2 Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X