Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Video Perkelahian De Laurentiis dengan Fan Napoli

By Jaka Sutisna - Senin, 7 April 2014 | 12:00 WIB
Aurelio De Laurentiis
Getty Images
Aurelio De Laurentiis

1 Napoli atas Parma di Stadion Ennio Tardini pada pekan ke-32 Serie A, Minggu (6/4), berbuntut panjang. Presiden I Partenopei, Aurelio De Laurentiis, terlibat perkelahian dengan seorang fan Napoli.

Kejadian bermula ketika De Laurentiis keluar dari Stadion menuju mobil yang sudah menunggunya di parkiran. Sambil berjalan ke tempat mobil diparkir, De Laurentiis diwawancarai oleh RAI La Domenica Sportiva.

Namun, tiba-tiba pria berusia 65 tahun itu berlari menuju seorang tifosi Napoli. Keduanya kemudian terlibat perkelahian. Entah apa yang diucapkan fan tersebut hingga mendapatkan serangan dari De Laurentiis.

Namun, sebelum perkelahian meluas, pengawal De Laurentiis melerai dan membawa presiden yang juga berprofesi sebagai produser film di Hollywood itu ke mobil.

Video Perkelahian Aurelio De Laurentiis Dengan Fan Napoli

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/D0CrQZqG_4U" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X