Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United PDKT dengan Louis van Gaal?

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 12 April 2014 | 11:31 WIB
Louis van Gaal
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Louis van Gaal

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal. Pertemuan itu mengindikasikan adanya rencana pihak Setan Merah untuk mengkudeta posisi David Moyes sebagai manajer.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mirror, Manchester United diam-diam telah melakukan pertemuan dengan Louis van Gaal. Pria 62 tahun itu kini masih menjabat sebagai pelatih tim nasional Belanda namun sudah berniat menanggalkan jabatannya usai Piala Dunia 2014.

Prestasi buruk Setan Merah di kancah domestik membuat kesabaran pihak klub terhadap David Moyes sudah habis. Hingga pekan ke-33, United belum juga kembali ke papan atas. Mereka masih tertahan diurutan ketujuh klasemen.

Dengan demikian, peluang untuk tampil di Liga Champion musim depan sudah tertutup. Oleh karenanya, masa bakti Moyes tinggal menunggu hingga akhir musim.

Van Gaal yang sebelumnya dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Tottenham Hotspur, dikenal memiliki hubungan baik dengan Robin van Persie. Situasi harmonis tersebut bisa membantu peluangnya untuk mengkudeta jabatan Moyes di Old Trafford.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X