Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Siapkan Carlo Ancelotti Sebagai Pengganti Moyes

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Maret 2014 | 10:41 WIB
Carlo Ancelotti
Denis Doyle/Getty Images
Carlo Ancelotti

Manchester United rupanya sudah menyiapkan nama manajer sebagai pengganti potensial untuk David Moyes. Nama pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kini menjadi salah satu kandidat terkuat penerus tahta manajer Setan Merah.

Penampilan buruk buah inkonsistensi Manchester United musim ini nampak akan memakan tumbal. Nasib manajer David Moyes yang menjadi taruhannya.

Setan Merah hampir dipastikan absen dari kompetisi Eropa, tidak hanya Liga Champion pun demikian dengan Liga Europa. Buntutnya, kecaman pun berdatangan dari para pendukung setia United yang membuat manajemen klub mulai berpikir untuk memecat David Moyes.

Seperti dikutip Daily Star Sunday, pihak klub sudah menjatuhkan nama pilihan kepada Carlo Ancelotti. Pelatih Real Madrid dianggap layak untuk melanjutkan kesuksesan United di liga domestik mapun kompetisi Eropa.

Diperkirakan, jika United tumbang lawan Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champion, Rabu (3/4) akan menjadi saat yang tepat untuk menendang Moyes dari Old Trafford.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X