Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Persela Banjir Cedera

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 12 April 2014 | 11:30 WIB

Persela Lamongan berada dalam situasi kurang menguntungkan menjelang bergulirnya kembali LSI pascalibur pemilu legislatif. Sejumlah pemain masih bekerja keras memulihkan kondisi kebugaran akibat cedera dan sakit.

Kondisi Suroso, Addison Alves, Feri Ariawan, Burhanudin, serta Catur Pamungkas hingga pertengahan pekan ini masih menjadi tanda tanya.  Kendati masih memiliki pemain yang bisa menjadi pelapis, pelatih Eduard Tjong khawatir keseimbangan tim terpengaruh jika terlalu banyak rotasi.

Pada Selasa (15/4), Tim Laskar Jaka Tingkir bakal menjamu Persiram di Stadion Surajaya. “Untuk saat ini, tak ada yang saya harapkan kecuali pemain cepat kembali ke kondisi terbaik," kata Eduard.

"Penampilan kami sedang menanjak di dua pertandingan terakhir. Saya  tak ingin pencapaian bagus tim terganggu cedera pemain. Saya tak ingin ada perombakan besar karena cedera,” kata Eduard.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X