Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lolos Ke LC, Garcia Berharap Roma Kompetitif

By Verdi Hendrawan - Minggu, 13 April 2014 | 22:38 WIB
Rudi Garcia, berharap Roma kompetitif di Liga Champion.
forzaitalianfootball
Rudi Garcia, berharap Roma kompetitif di Liga Champion.

2 Serie A dibawah Juventus, telah memastikan satu tiket berlaga di Liga Champion musim 2014/15. Pelatih Rudi Garcia pun berharap dirinya dapat kembali membangun tim menjadi lebih baik dan tampil kompetitif di kompetisi tertinggi klub Eropa itu.

Hal ini sangat wajar menjadi harapan AS Roma dan klub-klub Italia lainnya di ajang Liga Champion. Pasalnya, tim sekelas Juventus yang sangat digdaya di Serie A, ternyata tidak mampu berbicara banyak di kompetisi tersebut.

"Setelah melewati musim yang kami memiliki saat ini, setiap pelatih tentu ingin menjaga skuat tetap utuh dan memperkuatnya dengan pemain baru. Satu-satunya hal yang tidak menjadi harapan saya adalah tampil di Liga Champion dan hanya menjadi peserta," tutur Garcia dikutip dari Soccerway.

"Kami adalah Roma dan mudah-mudahan kami akan membangun sebuah tim yang mampu melalui babak penyisihan grup. Ada banyak tim besar di Eropa pada saat ini, tetapi seperti yang mereka katakan, bahwa Roma tidak dibangun dalam sehari."

"Kami tidak akan tahu pada musim depan akan sekompetitif apa kami di Eropa. Namun, pada saat ini kami sedang melakukan banyak hal baik. Kami mampu bermain dengan tempo tinggi, kami menutup serangan dengan baik, dan saya sangat senang dengan sikap para pemain yang saya lihat dalam permainan kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X