Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Pertimbangkan Barter Pemain dengan Everton

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Maret 2014 | 10:31 WIB
Ross Barkley
Scott Heavey/Getty Images
Ross Barkley

Chelsea dikabarkan sedang mengatur strategi untuk melakukan sistem barter pemain dengan Everton. The Blues siap melepas Romelu Lukaku pada musim panas jika Everton bersedia membiarkan Ross Barkley bergabung ke Stamford Bridge.

Everton memang sangat antusias untuk memberikan kontrak permanen kepada Romelu Lukaku yang dipinjam dari Chelsea pada musim panas lalu.

Seperti dikabarkan Daily Star, The Blues bersedia mewujudkan impian tersebut andai skuat asuhan Roberto Martinez pun melepas Ross Barkley yang menjadi incaran Jose Mourinho.

Hal tersebut dilakukan karena Mourinho melihat bakat alamiah Barkley yang akan diplot sebagai penerus gelandang Frank Lampard yang diprediksi akan hijrah ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat pada akhir musim.

Everton sendiri mengaku tertarik mempertahankan jasa Barkley dan menjanjikan pemain 20 tahun itu sebuah kontrak baru. Namun, kontrak tersebut belum ditandatangani dan itulah alasan Chelsea menyiapkan langkah tukar guling pemain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X