Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Tawar Gelandang Man. United Rp 282 Miliar

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Maret 2014 | 09:40 WIB
Tom Cleverley
John Peters/Getty Images
Tom Cleverley

Everton dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Tom Cleverley pada musim panas mendatang. Hal ini dilakukan manajer Roberto Martinez karena terkesan dengan gelandang Manchester United itu.

Tom Cleverley tampil kurang meyakinkan musim ini. Hal itu menyebabkan membuat petisi online untuk mendukung pemain 24 tahun itu keluar dari skuat tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2014.

Namun, seperti diwartakan Sunday People, manajer David Moyes enggan menjual Cleverley ke sesama tim Inggris karena takut sang pemain menemukan kembali penampilan terbaiknya di Goodison Park.

Nama Cleverley bagi manajer Roberto Martinez memang sudah tak asing. Keduanya pernah bekerja sama saat di Wigan Athletic.

Pada musim 2010/2011, Cleverley dipinjamkan sehingga manajer Spanyol itu sudah paham akan kualitas sang pemain incarannya tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X