Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesar Azpilicueta: Terima Kasih, Ashley Cole!

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 13 April 2014 | 20:28 WIB
Cesar Azpilicueta, hubungan dengan Ashley Cole tetap baik.
Dominique Charriau/Getty Images
Cesar Azpilicueta, hubungan dengan Ashley Cole tetap baik.

media Inggris, Azpilicueta mengungkapkan tidak ada permusuhan di antara mereka.

Azpilicueta malah berterima kasih kepada Cole, yang disebut telah banyak membantunya memantapkan diri menjadi bek kiri utama Chelsea. Posisi asli Azpilicueta adalah bek kanan. Baru pada musim ini dia sering dimainkan Pelatih Jose Mourinho di posisi bek kiri.

"Hubungan kami sangat baik. Ash tidak pernah bicara buruk tentang saya atau mengatakan: 'Hei, itu posisi saya.' Kami berlatih bersama. Cole sangat membantu saya. Dia telah memenangi banyak trofi, jadi sudah lama bermain di level tertinggi," kata Azpilicueta kepada Daily Star.

"Dia memberi saya nasihat yang bagus. Hal seperti ini tidak banyak terjadi di klub-klub lain," ujar Azpilicueta lagi.

Pada Januari lalu, Cole menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun. Sementara itu, Azpilicueta kabarnya akan ditawari kontrak baru berjangka panjang sebelum Piala Dunia. Hubungan murid-guru masih akan berlanjut, setidaknya sepanjang 2014/15.


Editor : Dwi Widijatmiko


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X