Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Bielsa Latih Marseille Musim Depan?

By Minggu, 6 April 2014 | 23:09 WIB
Marcelo Bielsa
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Marcelo Bielsa

Jose Anigo, telah memastikan akan meletakkan jabatannya sebagai pelatih Marseille pada akhir musim nanti. Presiden Marseille, Vincent Labrune saat ini disebut tengah sibuk mencari calon pengganti Anigo.

Andre Villas-Boas sempat menjadi prioritas utama Labrune untuk mengisi kursi pelatih Marseille pada musim depan. Cuma, klub berjulukan Les Phoceens itu kalah gesit dengan klub Rusia, Zenit St. Petersburg dalam memburu tanda tangan Villas-Boas.

Sejumlah media Prancis seperti L'Equipe, RMC, dan Maxifoot baru-baru ini sepakat menyebut eks ahli strategi Athletic Bilbao, Marcelo Bielsea, sebagai kandidat teratas pelatih Marseille di 2014/15. Kabar ini mengemuka usai pelatih berjulukan El Loco atau si Gila itu tertangkap kamera tengah menonton laga Marseille vs Ajaccio (3-1) akhir pekan lalu.   

Bielsa kala itu ditemani oleh asisten kepercayaannya, Diego Reyes, serta eks pemain timnas Prancis, Manuel Amoros. Reyes dan Amoros disebut bakal masuk di tim kepelatihan Bielsa di Marseille musim depan.

Selain mendekati Bielsa, Marseille kini juga dikabarkan terus menjalin kontak dengan Mauricio Pochettino (Southampton) dan Lucien Favre (Gladbach)


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X