Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ultras Minta Pemain Internazionale Buktikan Diri

By Jaka Sutisna - Minggu, 13 April 2014 | 20:29 WIB
Ultras Internazionale
Getty Images
Ultras Internazionale

Ultras Internazionale sudah kehilangan kesabaran. Suporter garis keras tersebut menemui para pemain I Nerazzurri dan meminta mereka untuk membuktikan diri pantas mendapatkan dukungan dari suporter.

Inter tidak konsisten. Penampilan Mauro Icardi dkk. naik-turun. Setelah sempat tak terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya, dalam empat laga terakhir La Beneamata malah tak pernah menang.

Sekali kalah dan tiga kali imbang menjadi torehan teraktual pasukan Walter Mazzarri. Akibat torehan tak konsisten tersebut kans I Biscione untuk mengamankan posisi kelima klasemen terancam.

Alhasil, fan pun mulai geram melihat tren naik-turun tim idolanya. Mereka mendatangani Javier Zanetti cs. di Appiano Gentile dan meminta mereka untuk membuktikan diri layak mendapatkan dukungan dari Interisti.

Pada pertemuan tersebut fan membawa poster yang bertuliskan, "Buktikan bahwa Anda layak mendapatkan dukungan kami. Mulai sekarang berikan segalanya dan akhiri musim di posisi setinggi mungkin!"


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X