Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuat Juventus Kontra Napoli

By Jaka Sutisna - Minggu, 30 Maret 2014 | 04:47 WIB
Carlos Tevez, absen melawan Napoli.
Getty Images
Carlos Tevez, absen melawan Napoli.

31 Serie A, Minggu (30/3). Antonio Conte telah merilis daftar skuat I Bianconeri untuk menyongsong laga bertajuk Grande Partita ini.

Sebanyak 20 pemain telah disiapkan, namun sejumlah pemain utama masih belum masuk skuat. Penyebabnya ada dua, yaitu cedera dan akumulasi kartu.

Andrea Barzagli, Angelo Ogbonna, Federico Peluso, dan Simone Pepe masih absen akibat cedera. Sedangkan Carlos Tevez absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Fabio Quagliarella sengaja ditinggalkan di Turin mengingat kembalinya Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco.

Di sini lain, demi menutupi kekurangan stok pemain di belakang dan tengah, Conte menyertakan dua pemain dari tim Primavera, Filippo Penna dan Federico Mattiello.

Daftar Skuat Juventus

Kiper: Buffon, Storari, Rubinho

Bek: Giorgio Chiellini, Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner, Mauricio Isla, Filippo Penna (19 Tahun)

Gelandang: Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Simone Padoin, Kwadwo Asamoah, Federico Mattiello (18 Tahun)

Striker: Vucinic, Llorente, Giovinco, Osvaldo


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X