Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Pasang Target Liga Europa kepada Inter

By Jaka Sutisna - Minggu, 6 April 2014 | 07:38 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir, pasang target minimalis. Juragan asal Indonesia tersebut berharap I Nerazzurri bisa lolos ke Liga Europa musim depan.

Inter saat ini berada di peringkat kelima klasemen yang artinya batas akhir menuju Liga Europa. Pasukan Walter Mazzarri mengoleksi 50 poin dari 32 laga. Namun, posisi Inter masih rawan. Poin Mauro Icardi dkk. tidak terlampau jauh dari Parma yang berada di peringkat enam (47 poin/ 31 laga).

Namun, Thohir tidak mau tahu. Ia hanya mau Inter lolos ke Liga Europa musim mendatang. Thohir mendesak Inter untuk memenangkan sisa enam pertandingan Serie A.

"Ada enam pertandingan tersisa yang sangat penting dan kami harus masuk ke Liga Europa. Kami harus meraih tiga poin di setiap pertandingan!" ujar Thohir.

Thohir kemudian ditanya soal hubungannya dengan dengan Mazzarri.

"Apakah Mazzarri dan saya memiliki visi yang sama? Tentu saja," tutur Thohir dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X