Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Jadi Pahlawan, Piala Dunia Menanti

By Jaka Sutisna - Minggu, 6 April 2014 | 07:26 WIB
Luca Toni
Getty Images
Luca Toni

0 Hellas Verona dalam Derby della Scala melawan Chievo Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi pada pekan ke-32 Serie A, Sabtu (5/4).

Toni menjadi pembeda. Golnya pada menit ke-65 berhasil memecah kebuntuan selama sejam lebih. Kemenangan atas sodara sekotanya tersebut membawa Verona utnuk sementara naik ke posisi delapan klasemen dengan koleksi 46 poin dari 32 pertandingan.

Sebiji gol yang dicetak ke gawang Chievo menambah pundi-pundi gol Toni menjadi 16 gol. Torehan tersebut membuat nama Toni diusung media sebagai salah satu kandidat yang layak dibawa Cesare Prandelli ke Piala Dunia Brasil 2014.

"Menguji diri pada usia 36 tahun di Verona adalah suatu hal yang luar biasa dan saya sangat senang bisa melakukannya," ujar Toni.

"Piala Dunia? Mengapa tidak. Lagipula, jika striker yang mencetak gol lebih sedikit dari saya musim ini sedang dipertimbangkan, maka masuk akal jika saya juga berharap demikian," tutur Toni kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X