Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Final, Ancelotti Abaikan Kekalahan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Minggu, 13 April 2014 | 19:22 WIB
Carlo Ancelotti
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Carlo Ancelotti

33 La Liga. Namun, pelatih Real Madrid  itu tidak merasa bahwa hal itu akan memudahkan langkah Los Merengues di Final Copa del Rey.

Barcelona secara mengejutkan dikalahkan Granada dengan skor 1-0 di Estadio Nuevo Los Carmenes berkat gol tunggal Yacine Brahimi. Sedangkan Real Madrid yang menjamu Almeria, sukses menang meyakinkan dengan skor 4-0 berkat gol Angel Di Maria, Gareth Bale, Isco,dan Alvaro Morata.

Meskipun demikian, Ancelotti ingin timnya mengabaikan kekalahan Barcelona di La Liga. Pelatih berusia 54 tahun itu menganggap tim arahan Gerardo Martino itu tidak akan sangat terpengaruh oleh kekalahan yang bisa mengancam peluang Blaugrana meraih gelar La Liga itu.

"Itu adalah sebuah kejutan karena Barcelona memiliki kualitas yang lebih dibandingkan Granada. Tetapi saat ini semua tim akan terus berjuang meraih gol dan berjuang untuk keselamatan mereka (dari zona degradasi) adalah yang paling berbahaya," kata Ancelotti dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir Barcelona akan tetap berpikir bahwa mereka masih bisa memenangkan liga. Akan ada banyak kejutan di liga ini dan saya pikir mereka akan tetap berjuang sampai akhir. Ini juga tidak akan mengubah penampilan di pertandingan pada Rabu (Kamis (17/4) dini hari WIB)."

"Di dalam pikiran kami, kami tidak akan memperhatikan apa yang terjadi kepada tim lain. Kami hanya fokus memperhatikan permainan kami. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting dan kami tidak memiliki waktu untuk memikirkan hal lain," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X