Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke Bawa Atletico Bertahan di Puncak Klasemen

By Verdi Hendrawan - Minggu, 30 Maret 2014 | 03:58 WIB
Jorge Koke (kuning) saat mencetak gol kemenangan Atletico atas Bilbao.
Rafa Rivas/Getty Images
Jorge Koke (kuning) saat mencetak gol kemenangan Atletico atas Bilbao.

1.

Estadio San Mames Barria adalah salah satu stadion yang cukup ditakuti oleh semua lawan yang datang dan bermain. Atmosfer stadion yang belum seutuhnya selesai dibangun dan telah diresmikan pada awal musim 2013/14 itu, selalu membuat tim yang datang kesulitan untuk bisa meraih poin, termasuk Barcelona yang mengalami kekalahan perdana di La Liga musim ini.

Namun, Atletico ternyata mampu meraih hasil maksimal dalam misi untuk bisa bertahan di puncak klasemen La Liga pekan ke-31. Sempat tertinggal cepat di menit ke-6 melalui gol Iker Muniain, Los Colchoneros sukses membalikkan keadaan dengan sekuat tenaga melalui Diego Costa di menit ke-22 dan Jorge Koke (55).

Kemenangan ini merupakan salah satu yang paling penting dalam delapan pertandingan terakhir Atletico di La Liga musim 2013/14 untuk menghancurkan dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga. Terakhir kali hal tersebut berhasil dilakukan oleh Valencia tepat pada 10 musim yang lalu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X