Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata Terkesan dengan Kesetiaan Fan Man. United

By Verdi Hendrawan - Minggu, 30 Maret 2014 | 03:39 WIB
Juan Mata, ingin balas kesetiaan fan United.
Andrew Yates/Getty Images
Juan Mata, ingin balas kesetiaan fan United.

Gelandang baru Juan Mata, mengaku terkesan dengan fan Manchester United. Apa yang dilakukan fan setelah dua kekalahan kandang atas Liverpool dan Manchester City adalah pemandangan yang sangat menakjubkan bagi mantan pemain Chelsea itu.

Dua kekalahan kandang atas dua klub yang telah menjadi rival abadi Manchester United, Liverpool dan Manchester City secara berturut-turut di Old Trafford, tentu akan membuat fan merasa sangat kecewa kepada tim. Namun, apa yang ditunjukkan fan di stadoin ketika United mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-1, telah membuka pandangan Mata.

Mata mengaku terkesan dan takjub dengan kesetiaan pendukung United di Old Trafford setelah beberapa raihan buruk di sepanjang musim 2013/14. Pemain berusia 25 tahun itu puin bertekat untuk bisa membalas semua kesetiaan fan kepada tim dengan penampilan yang baik di setiap pertandingan.

"Para fan di Old Trafford sangat menakjubkan. Bagi saya, kekalahan 3-0 dari Liverpool dan Manchester City, benar-benar sangat mengecewakan. Tapi, melihat mereka tetap datang dan mendukung kami, bernyanyi dan bertepuk tangan, itu sangat menakjubkan," tutur Mata kepada The Mirror.

"Saya merasa kasihan kepada mereka dan satu-satunya hal yang ingin saya lakukan adalah terus bermain dan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bahwa kami bisa berbuat lebih baik lagi."

"Sebagai pemain, ketika Anda melihat para pendukung menjadi sehebat ini, tidak ada hal lain yang harus Anda lakukan selain bersyukur dan Anda harus memberikan 100 persen kemampuan. Anda bisa saja bermain lebih baik atau lebih buruk, tetapi Anda harus selalu bisa memberikan 100 persen kemampuan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X