Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syukuri Kemenangan Timnas U-19 dengan Rendah Diri

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 12 April 2014 | 00:53 WIB
Timnas U-19
Gonang Susatyo/Bolanews
Timnas U-19

19 sukses membalas kekalahan di pertandingan pertama melawan timnas Oman U-19 di Sultan Qabboos Sport Complex Stadium, Muscat, Jumat (11/3). Ketua Badan Tim Nasional, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengatakan hasil bagus tersebut perlu disyukuri dengan sikap tetap rendah diri.

Evan Dimas dkk. mengalami kekalahan 1-2 di pertandingan pertama melawan timnas Oman. Timnas Indonesia U-19 berkesempatan memainkan laga uji coba kedua menghadapi lawan yang sama. Pasukan Indra Sjafri pun sukses membalas kekalahan tersebut dengan skor yang serupa 2-1.

Gol pertama kemenangan Garuda Muda dicetak Fatchurohman dari titik penalti pada menit ke-60 setelah pemain Oman melakukan handball di dalam kotak terlarang. Dimas Drajad akhirnya memastikan kemenangan timnas U-19 pada menit ke-88.

"Alhamdulillah, kita berhasil membalas kekalahan di pertemuan pertama dengan skor yang sama. Permainan anak-anak tadi bagus. Mari kita syukuri, tetapi harus tetap menjaga sikap rendah diri. Karena Allah tidak suka dengan orang yang sombong dan membanggakan diri," ungkap La Nyalla.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X