Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ceska Ungguli Jepang 3-0, Pastikan Tiket Semifinal

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 5 April 2014 | 20:11 WIB
Kemenangan Ceska 3-0 atas Jepang.
Davis Cup
Kemenangan Ceska 3-0 atas Jepang.

4 6-4 6-4, Sabtu (5/4) di Ariake Coliseum, Tokyo Jepang.

Dengan kemenangan ini, Ceska memastikan satu tiket ke semifinal. Calon lawan di semifinal adalah pemenang antara Jerman dan Prancis yang sedang berlangsung di Prancis. Jerman sementara memimpin dengan 2-0 setelah menyapu dua tunggal di hari pertama.

Pasangan Jepang yang berperingkat lebih rendah memang bukan lawan sepadan Rosol/Stepanek. Mereka banyak membuat kesalahan sendiri (unforced error). Rosol bermain nyaris sempurna lewat servis bertenaga dan permainan konsisten dari baseline.

"Kami senang bisa memenangi lebih cepat. Kami akan bermain tanpa beban besok," kata kapten Ceska, Jaroslav Navratil di web Piala Davis. "Sebenarnya kami juga bermasalah dengan permainan sebab Radek dan Lukas jarang bermain bersama di nomor ganda," tambah Jaroslav Navratil.

Hal itu diamini oleh Stepanek. "Ini penampilan perdana kami di Piala Davis," ucap Stepanek.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X