Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Aston Villa, Rooney Duet dengan Mata

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 Maret 2014 | 19:03 WIB
Manchester United vs Aston Villa
-
Manchester United vs Aston Villa

Susunan pemain laga Manchester United kontra Aston Villa telah dirilis. United yang masih kehilangan Robin van Persie karena cedera, tidak menurunkan Danny Welbeck sebagai striker pengganti dan memilih memainkan Shinji Kagawa serta Juan Mata yang akan berduet dengan Wayne Rooney di lini depan.

Mata sebenarnya tidak akan terlalu bermain maju kedepan. Peran pemain asal Spanyol itu akan menjadi penyokong keberadaan Rooney sebagai striker utama dan juga sebagai penyerang lubang.

Di lini tengah, secara mengejutkan Manajer David Moyes tidak menurunkan Michael Carrick yang kontribusinya sangat besar sebagai pembagi bola. Manajer asal Skotlandia itu mungkin menyimpan Carrick untuk menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champion pertengahan pekan ini dan lebih memilih untuk memainkan Maoruane Fellaini dan Darren Fletcher.

Sedangkan di sisi Aston Villa, Manajer Paul Lambert menurunkan tim terbaik yang dimiliki, diluar para pemain utama yang cedera. Christian Benteke yang akan berduet di lini depan dengan Gabriel Agbonlahor akan menjadi ujian besar yang harus bisa dibendung bek United yang sudah banyak mendapat sorotan atas penampilan buruknya.

Berikut susunan pemain Manchester United vs Aston Villa:

Manchester United XI: De Gea; Rafael, Jones, Vidic, Buttner; Young, Fellaini, Fletcher, Kagawa; Mata, Rooney.

Cadangan: Amos, Giggs, Chicharito, Carrick, Nani, Welbeck, Januzaj.

Aston Villa XI: Guzan; Bacuna, Vlaar, Clark, Bertrand; Westwood, Delph, Albrighton; Weimann, Benteke, Agbonlahor.

Cadangan: Steer, Sylla, Holt, Tonev, Bennett, Robinson, Lowton.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X