Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Raih Kemenangan Kedua di Jakarta

By Tulus Muliawan - Sabtu, 5 April 2014 | 19:28 WIB
Barito Putera (kuning), menang dua kali di Jakarta.
Fernando Randy/Bolanews
Barito Putera (kuning), menang dua kali di Jakarta.

1, kini Dedi Hartono dkk. menang 3-1 atas tim Divisi Satu, Matador FC, di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur, Sabtu (5/4).

Gol pertama dilesakkan Dedi saat pertandingan memasuki 10 menit di babak pertama. Striker Barito, Juan Acuna menggandakan keunggulan 2-0 pada awal babak kedua.

Rizki Rizal Ripora menjadi aktor terakhir yang menyumbangkan gol lewat pergerakan di sisi kanan pertahanan Matador. Tendangan mendatarnya tak mampu diantisipasi oleh kiper Matador.

Pelatih Barito, Salahudin, menjadikan dua laga uji coba itu sebagai bagian dari persiapan menghadapi lanjutan Indonesia Super League 2014 kontra Sriwijaya (13/4). Jadi, mantan pemain timnas itu tak mementingkan hasil akhir yang didapat anak didiknya.

"Kami di sini hanya mematangkan strategi saja. Pemain saya intruksikan agar bermain tak terlalu menekan," ujar Salahudin.

Tim berjulukan Laskar Antasari itu akan mengakhiri pemusatan latihan pada 8 April dan langsung kembali ke markas mereka di Banjarmasin. Dua hari berselang, rombongan Barito dijadwalkan telah tiba di Palembang untuk persiapan meladeni Laskar Kito.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X