Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kolarov: City Sudah Biasa Hadapi Tekanan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 29 Maret 2014 | 16:50 WIB
Aleksandar Kolarov
Getty Images
Aleksandar Kolarov

Aleksandar Kolarov yakin Manchester City bakal mendapat tekanan besar dari Chelsea dan Liverpool dalam memperebutkan tahta juara Premier League 2013/14. Sebesar apapun tekanan yang diberikan, ia menegaskan bahwa timnya tak gentar.

Saat ini City bercokol di posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 66 poin dari 29 pertandingan. Dua teratas, Chelsea dan Liverpool, sama-sama sudah melakoni 31 pertandingan dengan selisih hanya satu poin.

"Saya tahu bahwa mereka akan mencoba memberi tekanan kepada kami. Akan tetapi, sudah terbiasa bermain dengan tekanan karena kami pernah mengalaminya semenjak musim ini dimulai," ujar Kolarov seperti dikutip Sky Sports.

"Kami ingin memenangi gelar juara. Ini selalu menjadi target kami," imbuhnya.

City akan menghadapi tantangan besar saat harus bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (29/3). Kemenangan akan membawa Vincent Kompany dkk. menggusur Liverpool dari peringkat kedua.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X