Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Swansea vs Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 13 April 2014 | 17:09 WIB
Andre Schurrle dan Jonathan De Guzman
Getty Images
Andre Schurrle dan Jonathan De Guzman

Walau tampil sebagai tim tamu Chelsea tetap diunggulkan memetik kemenangan atas Swansea City, Minggu (13/4) malam WIB, di Liberty Stadium. Kendati demikian, cedera betis yang dialami Eden Hazard bisa mengganggu upaya The Blues mencuri tiga poin.

Pasukan Jose Mourinho tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Swansea City. Termasuk kemenangan 1-0 di pertemuan pertama yang berlangsung di Stamford Bridge. Kemenangan terakhir The Swans atas Chelsea terjadi pada April 1981 dengan skor 3-0.

Swansea hanya memetik satu kemenangan dalam delapan laga terakhir. Mereka juga hanya memetik sembilan poin dari kemungkinan maksimal 27 selama ditangani Garry Monk.

Chelsea berhasil mengumpulkan 15 poin maksimal dari lima lawan yang dihadapi. Enam dari tujuh kemenangan di liga diperoleh pasukan Jose Mourinho saat mereka tidak kebobolan. The Blues mengalami lima kekalahan dari 16 laga tandang Premier League. Di partai ini Chelsea dijagokan menang dengan selisih dua bola.

Prediksi skor:

Didan Fitrasakti: Swansea City 1-2 Chelsea

Weshley Hutagalung: Swansea City 0-2 Chelsea




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X