Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Jawaban Pogba Soal Masa Depannya

By Jaka Sutisna - Jumat, 11 April 2014 | 19:21 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Paul Pogba menolak berbicara soal masa depannya. Gelandang berusia 21 tahun tersebut menegaskan saat ini dirinya hanya fokus membawa Juventus menyelasaikan musim 2013/14 dengan baik.

Kontrak Pogba di Juventus masih tersisa hingga Juni 2016. Saat ini pemain Prancis tersebut tengah dalam pembicaraan soal perpanjangan ikatan kerja dengan direksi I Bianconeri.

Meski demikian, rencana perpanjangan kontrak itu nyatanya tidak menyurutkan rumor mengenai kepindahan Pogba ke Paris Saint-Germain, Manchester United, atau AS Monaco.

Meyoal isu bursa transfer, Pogba enggan menanggapinya. Ia meminta publik menunggu apa yang akan terjadi nanti.

"Saya tidak berpikir tentang itu karena saya hanya fokus di lapangan," ujar Pogba.

Juventus sendiri disinyalir tidak ingin melego Pogba dengan harga berapa pun.

"Juventus ingin mempertahankan saya meskipun ada tawaran besar? Itu membuat saya bangga. Saya hanya berpikir tentang bagaimana melakukan dengan baik di lapangan. Selain itu, kita tunggu saja," tutur Pogba kepada Mediaset.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X