Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Liverpool vs Manchester City

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 13 April 2014 | 16:47 WIB
Brendan Rodgers dan Manuel Pellegrini
Getty Images
Brendan Rodgers dan Manuel Pellegrini

sebut sebagai bentrok penentu gelar Premier League musim 2013/14. Kedua tim akan melakoni laga di Stadion Anfield, Minggu (13/4) malam WIB.

Manchester City sanggup memetik kemenangan atas Liverpool di pertemuan pertama musim 2013/14 di Etihad Stadium dengan skor 2-1. Di tiga pertandingan sebelumnya kedua kesebelasan selalu berbagi poin karena imbang 2-2.

Manuel Pellegrini memastikan Sergio Aguero akan kembali merumput di laga besar tersebut setelah pulih dari cedera hamstring. Kapten Vincent Kompany diharapkan dapat pulih setelah sempat meninggalkan sesi latihan sehari sebelumnya sebagai tindakan pencegahan.

Sementara itu, Liverpool akan menjamu Manchester City dengan kekuatan terbaik termasuk dengan kombinasi dua striker tertajam di Premier League, Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Masalah The Reds hanya ada di lini belakang karena Brendan Rodgers perlu memutuskan utnuk memilih Mamadou Sakho atau atau tetap memilih Daniel Agger yang sempat mengalami masalah cedera lutut.

Di laga ini Liverpool diunggulkan menang satu bola. Berikut prediksi skor:

Weshley Hutagalung: Liverpool 2-1 Man. City

Tio Nugroho: Liverpool 1-2 Man. City




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X