Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salah: Tak Mudah Berada di Tim Seperti Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 Maret 2014 | 09:41 WIB
Mohamed Salah
Daily Star
Mohamed Salah

Mohamed Salah mengungkapkan bahwa tidak mudah bermain untuk tim besar seperti Chelsea. Menurutnya, The Blues memiliki para pemain yang berkualitas.

Sejak didatangkan dari FC Basel pada transfer musim dingin Januari silam, Mohamed Salah tampak kesulitan menembus skuat inti Chelsea arahan manajer Jose Mourinho.

Pemain 21 tahun itu baru tampil dalam tiga pertandingan yang semuanya berawal dari bangku cadangan. Gol pertama Salah dicetak dalam kemenangan 6-0 The Blues atas Arsenal akhir pekan silam. Salah mengungkapkan bahwa bermain untuk tim besar seperti Chelsea selalu menyajikan kesulitan.

"Saya berharap untuk bermain beberapa pertandingan lagi, tetapi saya tahu bahwa hal tersebut sangat sulit karena saya bergabung pada musim dingin," kata Salah kepada situs resmi klub.

"Sekarang saya berada di salah satu klub terbaik di dunia. Tidak mudah untuk bermain karena semua pemain kami sangat, sangat baik," tegas pria Mesir itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X