Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Antusias Tambah Pundi-pundi Gol

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 Maret 2014 | 09:15 WIB
Eden Hazard
Sportmole
Eden Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan rasa antusiasnya untuk kembali mencetak gol. Kini, Hazard menjadi pemain yang telah menjadi salah satu pemain kunci The Blues.

Posisinya bukanlah penyerang. Namun, Eden Hazard telah membuktikan bahwa semua pemain bisa mencetak gol termasuk seorang gelandang.

Di musim 2013/2014, yang menjadi musim kedua Hazard berseragam The Blues, ia sudah mengemas 14 gol dalam 31 penampilannya di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

Pemain Belgia itu terkadang menjadi kartu AS Chelsea untuk memecah kebuntuaan. Tak ayal, ia kini menjadi salah satu pemain kunci Mourinho. Oleh karena itu, Hazard kini tertarik untuk menambah pundi-pundi golnya.

"Sebelumnya, saya katakan pada diri saya bahwa saya hanya ingin bermain bola. Jika kami menang dan saya tidak mencetak gol, itu bukan masalah," kata Hazard kepada La Derniere Heure.

"Sekarang, saya mengatakan kepada diri sata bahwa bagian dari sepak bola adalah, selalu mencetak gol dan selalu menunjukkan apa yang Anda bisa lakukan," tegas pemain 23 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X