Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Piala FA itu Sangat Spesial

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 April 2014 | 07:22 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

Jelang pertandingan babak Semifinal Piala FA antara Arsenal menghadapi Wigan Athletic di Wembley Stadium pada Sabtu (12/4), Manajer Arsene Wenger mentargetkan The Gunners untuk bisa memenangi gelar tersebut. Hal ini dikarenakan Piala FA adalah kompetisi yang sangat spesial.

Wenger menilai bahwa Piala FA adalah kompetisi yang sangat unik dan spesial. Hal itu dikarenakan semua tim memiliki peluang yang sama besar untuk bisa memenangkanya sejak awal musim, tidak seperti di kompetisi lainnya.

"Kami semua bermain untuk memenangkan sesuatu, tapi jika Anda berada di Piala FA, semua orang bisa bermimpi untuk memenanginya sejak awal musim," tutur Wenger kepada The FA.

"Di Premier League, mungkin ada enam atau tujuh klub yang berpikir mereka bisa memenangkan itu sejak awal musim. Tapi di Piala FA, ini adalah mimpi yang terbuka untuk semua tim dan itu adalah keindahan dari Piala FA."

"Musim lalu Wigan menang dan di musim ini mereka berada di Semifinal. Musim ini Anda juga memiliki Sheffield United yang berada di Semifinal, dan memiliki semacam mimpi yang membuat kompetisi ini menjadi sangat spesial dan ini hanya ada di sepak bola," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X