Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Barca, Momen Tak Terlupakan Villa

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 April 2014 | 06:58 WIB
David Villa
Laurence Griffiths/Getty Images
David Villa

Striker Atletico Madrid, David Villa menyatakan bahwa memori kemenangan Los Colchoneros atas Barcelona di babak Perempat Final Liga Champion adalah momen besar bagi tim. Bagi pemain berusia 32 tahun itu, kenangan tersebut diyakini tidak akan pernah terlupakan di sepanjang hidupnya.

David Villa yang merupakan mantan pemain Barcelona, mengatakan bahwa ini adalah sebuah kemenangan besar dan yang paling ditunggu-tunggu. Kemenangan ini pun bisa dianggap menjadi puncak kegemilangan Atletico sejak musim 2011/12.

"Itu adalah salah satu dari hari yang akan selalu tersimpan di dalam sejarah dan kami semua akan selalu mengingatnya. Atletico adalah tim besar yang telah melewati masa-masa buruk dan keberhasilan terasa jauh lebih baik di sini," tutur Villa kepada AS.

"Dalam beberapa musim terakhir, berkat tim ini dan staf pelatih, kami telah mendapatkan banyak hal dan pada akhirnya kami sudah bisa melakukan sesuatu yang hebat. Kami berada di semifinal Liga Champion dan berada di atas Real Madrid dan Barcelona di La Liga."

"Hasil terbaik dari semua ini adalah kami akhirnya mampu mengatasi Barca. Dan bagaimana cara kami dalam melakukannya!" Lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X