Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barkley Punya Masa Depan Cerah di Timnas Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 29 Maret 2014 | 07:06 WIB
Ross Barkley
Getty Images
Ross Barkley

Tim Howard menilai rekan satu timnya di Everton, Ross Barkley, punya masa depan cerah bersama tim nasional Inggris. Bahkan Howard menyebut Barkley bisa bersinar dan menjadi masa depan skuat The Three Lions.

Ross Barkley tampil impresif dan bermain secara reguler sejauh musim 2013/14 bersama Everton. Hal tersebut pun telah memunculkan spekulasi yang menyebutkan gelandang berusia 20 tahun ini berpeluang memperkuat skuat Roy Hodgson di Piala Dunia 2014.

"Saya pikir banyak pemain yang tidak tahu bagaimana tampil di panggung besar. Hal tersebut tidak berlaku bagi Ross karena tidak pernah mengkhawatirkan sebuah momen besar. Faktanya, ia menikmati itu," kata Howard seperti dilansir Sky Sports.

"Menurut saya itu akan memberi manfaat bagi perjalanan kariernya. Saya rasa apabila Ross dibawa ke Piala Dunia, ia mungkin tidak mendapat banyak kesempatan bermain. Ia mungkin hanya mendapatkan peran kecil, ia masih bisa tampil di dua atau tiga Piala Dunia dan itu akan membantunya berkembang," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X