Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adem Ljajic Isyaratkan Hengkang Musim Depan

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 13 April 2014 | 13:49 WIB
Adem Ljajic
Getty Images
Adem Ljajic

1 AS Roma atas Atalanta dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (13/4) dini hari WIB, Adem Ljajic justru mengisyaratkan bakal hengkang dari Stadion Olimpico musim depan.

"Saya tidak pernah bermain banyak seperti baru-baru ini, tapi sepak bola memang seperti itu. Pelatih yang memutuskan siapa yang akan bermain. Saya memberikan semua saya miliki dan saya pikir itu berjalan dengan baik," kata Ljajic seperti dilansir Football Italia.

"Saya datang ke sini untuk bermain, ada lima pertandingan yang tersisa, maka ketika saatnya tiba untuk berbicara kita akan duduk di meja dan melihat apa tindakan yang terbaik."

"Kami memberikan sinyal penting malam ini, bermain dengan baik dan menang. Namun, sayangnya itu tidak berpengaruh pada kami, jadi kami hanya bisa melakukan yang terbaik dan melihat apa yang terjadi."

Pada laga tersebut, Roma unggul cepat pada menit ke-13 lewat gol Rodrigo Taddei. Keunggulan Roma bertambah jelang babak pertama berakhir, lewat sepekan keras Adem Ljajic pada menit ke-44.

Memasuki babak kedua, Gervinho sukses menuntaskan umpan terobosan Ljajic dengan sepakan yang mengarah ke pojok kanan gawang Atalanta.

Atalanta sempat memperkecil ketertinggalan lewat Giulio Migliaccio pada menit ke-79.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X