Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Colantuono, Mentalitas Tim Turun

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 13 April 2014 | 13:11 WIB
Stefano Colantuono
Getty Images
Stefano Colantuono

Pelatih Atalanta, Stefano Colantuono, mengaku timnya merasakan tekanan yang cukup kuat kala menghadapi AS Roma dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (13/4) dini hari WIB.

"Mungkin kami memang terlalu memberi mereka banyak ruang, tapi mereka bergerak sangat cepat, sehingga sulit untuk menghentikannya," kata Colantuono usai kalah 1-3 kepada Sky Sport Italia.

"Memang benar kami bisa melakukan yang lebih baik tadi, namun kerena kebobola di menit awal kami berubah menjadi buruk."

"Ini memalukan, karena kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan hasil malam ini. Kami tidak memanfaatkan peluang yang kami dapat."

Pada laga tersebut, Roma unggul cepat pada menit ke-13 lewat gol Rodrigo Taddei. Keunggulan Roma bertambah jelang babak pertama berakhir, lewat sepekan keras Adem Ljajic pada menit ke-44.

Memasuki babak kedua, Gervinho sukses menuntaskan umpan terobosan Ljajic dengan sepakan yang mengarah ke pojok kanan gawang Atalanta.

Atalanta sempat memperkecil ketertinggalan lewat Giulio Migliaccio pada menit ke-79.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X