Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barton: Rooney Pemain Top, tapi Tidak Berkelas

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 April 2014 | 06:03 WIB
Wayne Rooney
Matthew Peters/Getty Images
Wayne Rooney

Gelandang Queen Park Rangers, Joey Barton mengungkapkan pendapatnya soal Wayne Rooney. Ia mengatakan bahwa penyerang Manchester United itu memang seorang pemain top, namun tidak memenuhi syarat sebagai pemain kelas dunia.

Joey Barton berusaha membandingkan antara sosok Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Inggris itu menegaskan bahwa Rooney dan Ronaldo adalah dua kutub yang berlawanan.

Pemain 31 tahun menjelaskan bahwa Rooney memanglah seorang pemain top, namun penyerang Setan Merah itu tak memenuhi syarat sebagai pemain kelas dunia.

"Rooney adalah pemain terbaik Inggris saat ini. Namun, dia bukanlah pemain kelas dunia, saya mohon maaf atas keyakinan saya tersebut," kicau Barton dalam akun Twitter miliknya.

"Dia memang lebih baik daripada saya. Itu bukan perdebatan di sini. Sekarang saya akan memberitahu Anda apa itu pemain kelas dunia bagi saya. Ronaldo dan Messi. Iniesta dan Suarez," tegasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X