Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson Sebut Yaya Toure Ancaman Terbesar

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 April 2014 | 21:24 WIB
Jordan Henderson
The Guardian
Jordan Henderson

Gelandang Jordan Henderson merasa yakin bahwa Liverpool memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan kontra Manchester City. Namun, gelandang berusia 23 tahun itu harus tetap mengantisipasi penuh permainan The Citizen, terutama Yaya Toure.

Dari segi kualitas skuat, Manchester City tentu dijagokan oleh sebagian besar pihak untuk memenangkan pertandingan. Namun, perlu diingat bahwa pertandingan ini akan digelar di Anfield Stadium dan di musim 2013/14, Liverpool baru satu kali dikalahkan tamunya.

Pertandingan yang dijuluki sebagai 'penentuan gelar' ini tentu akan membuat semua pemain dari kedua tim berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya. Henderson pun meminta rekan-rekannya untuk bisa menunjukkannya dan mengantisipasi penuh semua pemain City, terutama Toure demi meraih tiga poin paling penting saat ini.

"Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat baik dan Yaya Toure adalah salah satu yang terbaik dari mereka," tutur Henderson kepada Sky Sports.

"Namun, mereka juga memiliki pemain hebat lainnya di posisi lain, sehingga setiap pemain perlu untuk memastikan bahwa mereka telah siap. Saya yakin kami telah siap dan bisa melakukannya."

"Kami juga memiliki beberapa pemain bagus dan jika semua pemain berusaha untuk menampilkan yang terbaik dari kemampuan mereka, maka kami juga akan memiliki kesempatan yang baik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X