Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Bangga Hijrah ke Borussia Dortmund

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 April 2014 | 19:53 WIB
Adrian Ramos, senang jadi pengganti Robert Lewandowski.
Dw.de
Adrian Ramos, senang jadi pengganti Robert Lewandowski.

Striker Hertha Berlin, Adrian Ramos mengatakan dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Borussia Dortmund sebagai pengganti Robert Lewandowski. Ia pun akan fokus penuh untuk bisa menjadi pengganti yang baik dan tetap menjaga ketajaman tim.

Ramos telah berhasil menarik perhatian pelatih Juergen Klopp setelah sukses mengantongi 16 gol di Bundesliga sepanjang musim 2013/14. Jumlah tersebut hanya kalah satu dari Mario mandzukic dan Lewandowski yang akan segera hijrah ke Bayern Muenchen.

Ramos yang didatangkan Dortmund seharga 10 juta euro, merasa sangat senang dengan langkah besar dalam kariernya itu. Pemain asal Kolombia berusia 28 tahun itu pun akan fokus meningkatkan permainannya, karena sadar akan dibanding-bandingkan dengan Lewandowski.

"Saya sangat senang dengan langkah besar ini dan saya berharap bahwa segalanya berjalan dengan baik. Ada juga ketertarikan dari klub lain dari Bundesliga, tapi ini adalah langkah yang paling  saya inginkan,' tutur Ramos kepada El Tiempo.

"Ia (Lewandowski) adalah pemain yang telah mencetak banyak gol, tapi saya akan tetap hanya berkonsentrasi dalam melakukan pekerjaan saya. Saya tahu bahwa saya akan dibandingkan dengan dia, tapi satu-satunya hal yang saya harus lakukan adalah untuk tetap fokus dan melanjutkan pekerjaan saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X