Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Torres Punya Masa Depan di Chelsea

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 April 2014 | 22:54 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Jose Mourinho masih percaya Fernando Torres masih memiliki masa depan bersama Chelsea. Namun, tidak bisa dipungkiri El Nino masih perlu lebih baik terutama dalam ketajaman mencetak gol.

Minimnya kontribusi para striker Chelsea masih menjadi masalah yang belum bisa dipecahkan Jose Mourinho. Bahkan di laga leg I perempat final Liga Champion di markas Paris Saint-Germain, The Blues bermain tanpa penyerang tengah.

Belakangan beredar kabar yang mengatakan Chelsea siap melepas keempat striker yang dimiliki, yakni Samuel Eto'o, Fernando Torres, Demba Ba, dan Romelu Lukaku demi mendatangkan dua penyerang dengan jaminan ketajaman pada bursa transfer musim panas 2014. Akan tetapi, Mourinho mengatakan Torres masih punya masa depan di Stamford Bridge.

"Ya, dia punya masa depan di sini. Jika Anda ingin berkembang, saya pikir itu normal. Apakah ia memiliki masa depan di Chelsea? Ya. Ia bekerja keras, memberikan sesuatu untuk tim, namun kami ingin ia mencetak gol lebih banyak. Ia juga menginginkan itu," kata Mourinho.

"Ia pemain yang saya hormati karena ia pantas dihormati. Saya pikir seseoarang yang memberikan segala yang dimiliki tidak pernah bisa diprotes. Torres memberikan semuanya. Jelas kami ingin lebih," ujar The Special One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X