Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23: Cepat dan Berani Terobos Lawan

By Editor Eko Widodo - Jumat, 28 Maret 2014 | 18:55 WIB
Ilustrasi timnas U-23.
Gonang Susatyo
Ilustrasi timnas U-23.

2 saat melawan Persis, yang merupakan klub Divisi Utama, Aji puas terhadap penampilan yang diperlihatkan Dedi Kusnandar dkk. Mereka mampu bermain cepat dan berani melakukan umpan terobosan.

“Kecepatan dalam bermain sudah ada, tapi harus ditingkatkan lagi. Tidak hanya kecepatan dalam berlari, tapi juga mengambil keputusan dan mengumpan. Namun, saya puas terhadap permainan umpan terobosan. Mereka berani melakukannya. Hal ini meru­pakan salah satu senjata ampuh,” ujarnya.

Aji juga meningkatkan kemampuan pemain dalam organisasi bermain. Dia berharap permainan tim sudah lebih baik saat menghadapi Sri Lanka di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/3).

Partai ini merupakan uji coba ketiga yang dijalani skuat U-23. Selanjutnya, mereka terbang ke Singapura. Timnas U-23 akan menghadapi Singapura U-23, Rabu (2/4).

“Saya buta lawan uji coba kami, tapi saya sepenuhnya fokus pada tim sendiri,” ungkap Aji.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo, Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X