Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Madrid Bersantap Malam dengan Falcao

By Jumat, 4 April 2014 | 20:43 WIB
Radamel Falcao (kanan)
Didier Baverel/Getty Images
Radamel Falcao (kanan)

Radamel Falcao berulang kali menegaskan bahwa dirinya akan terus melanjutkan petualangannya bersama AS Monaco pada musim depan.  Namun, kabar terbaru menyebut bahwa sang striker tengah melakoni negosiasi dengan klub raksasa La Liga.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Marca, Falcao mengutarakan niatnya untuk bertahan di Monaco. "Bermain di Liga Champion adalah target utama saya. Saya ingin segera bermain dan tidak sabar untuk segera membela panji Monaco pada musim depan," kata Falcao yang kini sedang intens menjalani program rehabilitasi lututnya yang cedera.

Beberapa hari setelah pernyataan sumpah setia Falcao kepada Monaco, muncul kabar lain yang menggemparkan. Media Spanyol Cuatro melansir bahwa penyerang berjulukan El Tigre itu mengadakan jamuan makan malam dengan Presiden Real Madrid: Florentino Perez. Dalam pertemuan itu hadir pula agen Falcao, Jorge Mendes, Presiden Monaco, Dymitry Rybolovlev, dan Direktur Olah Raga Manchester City, Txiki Begiristain.

Bertemunya tiga orang petinggi klub dalam satu meja terasa wajar saja jika menilik motif yang dibawa masing-masing dari mereka. Monaco memang ditengarai berminat kepada sayap milik Madrid, Angel Di Maria.Sementara Madrid disebut tengah mencoba merayu Falcao dan Sergio Aguero. Cuatro merilis bahwa Madrid harus menyiapkan dana sebesar 70 juta euro jika ingin mengamankan jasa Falcao.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X