Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Butuh Kemenangan Sebelum Balas Dendam

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 April 2014 | 21:00 WIB
Andre Schurrle
IAN KINGTON/AFP/Getty Images
Andre Schurrle

3 dari Parsi Saint-Germain di leg pertama perempat final Liga Champion Rabu lalu cukup melukai hati Chelsea. Oleh sebab itu, mereka ingin berjuang memperbaiki penampilan di leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge pekan depan.

Untuk memenuhi ambisinya tersebut, Andrew Shurrle menyebut Chelsea wajib memaksimalkan laga kandang kontra Stoke City akhir pekan ini untuk memetik kemenangan. Dengan demikian, kepercayaan diri para pemain akan kembali terangkat.

"Kami tahu kami bisa tampil sangat baik di Stamford Bridge dengan dukungan penuh para fan. Jadi kami harus yakin kami bisa memetik kemenangan," tutur Schurrle di laman Sky Sports.

"Kami harus memenangi laga kontra Stoke City di Premier League. Apalagi kami akan tampil di kandang sendiri. Kemenangan akan membuat kami lebih yakin menghadapi Paris (Saint-Germain)," ucap gelandang asal Jerman tersebut.

Hingga pekan ke-32 Premier League, The Blues menduduki posisi dua di klasemen sementara dengan nilai 69. Posisi pertama diduduki Liverpool yang mengoleksi 71 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X