Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC: Harapkan Kone Bisa Dimainkan

By Editor Eko Widodo - Jumat, 28 Maret 2014 | 14:41 WIB
Lancine Kone
Fernando Randy
Lancine Kone

bulanan Barito Putera, klub yang akan dihadapi Sriwijaya FC pada 13 April mendatang.

Dalam laga ini SFC berharap sudah bisa memainkan Lancine Kone dan Asri Akbar, yang tengah menjalani penyembuhan sakit dan cedera.

Kone tidak ikut pemusatan latihan di Tanjung Enim karena sakit gejala tifus. Sang penyerang menjalani rawat jalan di Residence Swarna Dwipa.
Asri juga sama. Ia tengah cedera engkel saat menjalani sesi latihan akhir pekan lalu di Stadion Bumi Sriwijaya.

Namun, setelah menjalani terapi, kondisi Asri sudah mulai membaik. Bahkan, dia dan Kone berencana akan menyusul rekan-rekannya yang lainnya guna melakukan pemusatan latihan di Muara Enim.

Kedua pemain amat vital perannya, khususnya Kone, yang menjadi mesin gol utama Tim Laskar Wong Kito. “Mereka akan menyusul ikut sesi latihan di Tanjung Enim,” kata Hendri Zaenuddin, Manajer Teknik SFC.

Musim ini SFC, yang banyak mendatangkan pemain baru, terlihat belum mapan di persaingan Grup Barat. Para pemain terlihat belum kompak.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X