Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditaksir PSG, MU, & Munchen, Ini Kata Pjanic

By Jaka Sutisna - Rabu, 9 April 2014 | 15:27 WIB
Miralem Pjanic
Getty Images
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic belum memikirkan kelangsungan masa depannya bersama AS Roma. Ia mengaku saat ini hanya fokus bermain baik di sisa musim dan berkonsentrasi mempersiapkan diri untuk terjun di Piala Dunia Brasil 2014.

Kontrak Pjanic akan memasuki tahun terakhir di Roma pada musim depan. Kontraknya akan kedaluwarsa pada Juni 2015.

Sejumlah klub besar dikabarkan mulai memperlihatkan ketertarikan kepadanya. Di antaranya adalah Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Bayern Munchen.

Namun, Pjanic mengaku tidak peduli dengan rumor ketertarikan klub-klub besar tersebut.

"PSG, Man. United, dan Munchen tertarik kepada saya? Saya sudah terbiasa dengan rumor tersebut, meski beberapa di antaranya benar," ujar Pjanic.

"Saya baik-baik saja di Roma. Saya masih memiliki satu tahun kontrak dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Akan tiba waktunya untuk berpikir tentang kontrak baru atau kemungkinan transfer. Namun, untuk saat ini saya hanya fokus pada kinerja dan Piala Dunia," tutur Pjanic kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X