Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fletcher: Manchester United akan Kembali ke Puncak

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Maret 2014 | 10:56 WIB
Darren Fletcher
Paul Gilham/Getty Images
Darren Fletcher

Gelandang Manchester United, Darren Fletcher optimistis timnya akan mengakhiri musim ini di posisi puncak. Namun, ia mengatakan bahwa misi ini tidak akan mudah.

Hingga pekan ke-31, Manchester United masih tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League. Dengan tujuh pertandingan sisa, peluang Setan Merah untuk finis di papan atas masih terbuka meski memiliki kemungkinan yang kecil.

Menanggapi hal tersebut, Darren Fletcher optimistis mampu membawa timnya untuk mengakhiri musim ini di posisi puncak. Namun, ia mengharapkan seluruh elemen klub untuk bersatu dalam bekerja sama.

"Selalu ada masa-masa sulit dalam tim dan saya pikir itu adalah ujian mental. Kami semua harus sama-sama berjuang, staf, pemain dan semua orang. Ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan mental juara," kata Fletcher kepada Sky Sports.

"Kami masih bermain di Liga Champions dan orang-orang berkata bahwa kami sudah habis karena bertemu Bayern Munchen. Namun itu adalah tantangan, saya yakin kami bisa," jelas pria 30 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X