Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Azpilicueta Beberkan Rahasia Sukses Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Maret 2014 | 10:28 WIB
Cesar Azpilicueta
Paul Thomas/Getty Images
Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta membeberkan rahasia sukses Chelsea dalam menapaki musim 2013/2014. Menurutnya, pertahanan yang solid menjadi kunci jarangnya The Blues kebobolan.

Hingga pekan ke-31, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Klub asuhan Jose Mourinho itu mengoleksi 69 poin atau unggul satu poin dari Liverpool di urutan kedua.

Cesar Azpilicueta mengungkapkan bahwa kesuksesan Chelsea berada di puncak karena memiliki pertahanan yang solid. Bek asal Spanyol itu menegaskan bahwa The Blues jarang kebobolan karena memiliki pemain belakang yang berkualitas.

"Kami bertahan cukup baik karena semua pemain bertahan. Kami tidak kemasukan gol karena semua pemain melakukan kerja dengan baik. Kami menjaga clean sheet dan kami bekerja dengan baik karena para pemain Chelsea," kata Azpilicueta.

"Kami mempunyai pemain bertahan bagus, pemain berkualitas. John Terry, Gary Cahill, dan David Luiz adalah pemain berkualitas dan hubungan di antara mereka adalah kunci dari tim ini," jelas pemain berpaspor Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X