Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Terjungkal di Kandang Bucks

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Maret 2014 | 10:30 WIB
Jordan Hill
Getty Images
Jordan Hill

108.

Lakers sempat tampil meyakinkan di awal pertandingan. Mereka merebut kuarter pertama lewat kedudukan 30-26, tapi kemudian Bucks berbalik unggul 55-53 di kuarter kedua.

Tertinggal dua angka, Lakers gagal membalikkan keadaan. Di kuarter ketiga, mereka hanya sanggup menambah 27 poin, sedangkan Bucks menggelontorkan 32 poin. Kuarter ini menjadi milik tim tuan rumah dengan skor 87-80.

Pertarungan di kuarter keempat tak jauh berbeda. Dua detik jelang laga usai, tembakan tiga angka dari Kent Bazemore sempat membawa Lakers mempersempit selisih angka menjadi 105-107, tapi kemudian Bucks kembali menjauh lewat satu lemparan bebas Ramon Sessions.

Brandon Knight menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Bucks dengan 30 poin. Sementara itu, 28 poin dari Jordan Hill gagal menghasilkan kemenangan buat Lakers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X