Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henry: Aneh Rasanya Bermain Melawan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Maret 2014 | 10:06 WIB
Thierry Henry
Stuart MacFarlane/Getty Images
Thierry Henry

Thierry Henry berkesempatan untuk melakukan reuni dengan Arsenal. Namun, kini ia akan tampil sebagai pemain dari tim yang akan dilawan Arsenal pada pertandingan persahabatan. Henry pun mengaku bahwa melawan Arsenal akan menjadi sesuatu yang aneh dalam hidupnya.

Arsenal dan New York Red Bulls mengkonfirmasi pada Kamis (27/3) bahwa mereka akan melakukan pertandingan persahabatan pada 26 Juli mendatang. Pertandingan ini merupakan bagian dari tur perdana The Gunners ke Amerika Serikat.

Bagi Thierry Henry yang merupakan mantan pemain yang pernah berjaya bersama Arsenal mengungkapkan keanehannya saat akan bertandingan melawan skuat Arsene Wenger itu.

"Pertandingan ini akan menjadi aneh. Saya tahu itu hanya pertandingan persahabatan. Tetapi tentu menjadi aneh bagi saya," kata Henry kepada Scoreway.

"Setiap kali saya harus bertanding melawan Arsenal, tentu menjadi aneh. Saya pernah melakukannya sekali dengan Barcelona, kami bermain di Piala Emirates di London dan sekarang mereka datang ke sini," jelas pria Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X