Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prancis Ganti Pemain Sebab Jerman Tak Komplet

By Editor Eko Widodo - Jumat, 4 April 2014 | 19:19 WIB
Jo-Wilfried Tsonga, andalan tunggal Prancis.
Getty Images
Jo-Wilfried Tsonga, andalan tunggal Prancis.

6 April dengan kekuatan. Dua andalan yang semula didaftarkan adalah Richard Gasquet (ranking 9 dunia) dan Jo-Wilfried Tsonga (ranking 11 dunia). Sayangnya, kekuatan Jerman acak aduk setelah dua andalan absen.

Pertandingan dimainkan di Palais Des Sports Jean Weille, Nancy, Prancis. Jenis lapangan yang digunakan adalah Hard (Greenset Grand Prix) dan indoor. Jenis lapangan yang dipilih Prancis masuk kategori medium slow. Bola yang digunakan Babolat French Open.

"Kami mengandalkan Gasquet dan Tsonga di turnamen ini," kata Federasi Tenis Prancis, kepada ESPN. Namun, dari order of play di web Piala Davis, Gasquet digantikan Julien Benneteau.

Kapten Prancis, Arnaud Clement mengumumkan spesialis ganda Julien Benneteau berpasangan dengan Gael Monfils. Menurut Clement, Gilles Simon tidak fit dimainkan. Namun keduanya tidak jadi dipasangkan. Benneteau dimainkan di tunggal, dan digantikan Michael Llodra.

Sang tamu, Jerman tidak membawa pemain terbaik mereka. Tommy Haas dan Philipp Kohlschreiber dipastikan absen. Pemenang laga ini akan berhadapan pemenang Jepang vs Rep. Ceska.

Jadwal Pertandingan
* Jumat (4/4): Julien Benneteau vs Tobias Kamke; Jo-Wilfried Tsonga vs Peter Gojowczyk
* Sabtu (5/4): Michael Llodra/Gael Monfils vs Andre Begemann/Tobias Kamke
* Minggu (6/4): Jo-Wilfried Tsonga vs Tobias Kamke; Julien Benneteau vs Peter Gojowczyk


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X