Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe: Real Madrid Tidak Akan Menyerah

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Maret 2014 | 21:43 WIB
Kelper Laveran Lima Ferreira atau Pepe
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Kelper Laveran Lima Ferreira atau Pepe

Bek Kléper Laveran Lima Ferreira atau Pepe mengaku Real Madrid telah kalah dari Sevilla. Namun, bek asal Portugal itu mengatakan bahwa Los Merengues tidak akan menyerah hingga akhir musim untuk merebut gelar.

Kelahakan 1-2 Real Madrid atas tuan rumah Sevilla membuat Merengues kini berada di posisi ke-3. Tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid dan dua dari Barcelona.

Tidak seperti usai laga El Clasico yag membuat beberapa pemain Real Madrid melancarkan protes kepada wasit. Para pemain, termasuk Pepe lebih bisa menerima kekalahan dari lawannya, meski mengatakan bahwa mereka tidak akan menyerah hingga pertandingan terakhir.

"Selamat kepada Sevilla. Mereka telah berjuang sangat keras. Kami memang tidak bisa memenangkan pertandingan ini, tapi masih banyak pertandingan yang tersisa untuk musim ini," tutur Pepe kepada Canal+.

"Saat ini kami masih berada di papan atas dan kami akan terus berjuang sampai akhir. Kami akan terus mencoba untuk menang pada Sabtu (Minggu, (30/3) dini hari WIB kontra Rayo Vallecano). Kami akan terus berjuang selama klub masih berada dalam kompetisi," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X