Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Bantah Akan Kembali ke Inter

By Jaka Sutisna - Rabu, 9 April 2014 | 12:33 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, membantah laporan yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Internazionale. Selain itu, ia juga menampik kabar yang mengklaim bahwa ia akan mengambil alih kursi kepelatihan tim nasional Italia.

Sebelumnya, mantan pelatih Inter, Hector Cuper, mengatakan bahwa Mancini telah menjalin kontak dengan Erick Thohir. Keduanya disinyalir tengah membicarakan kemungkinan melatih I Nerazzurri musim depan.

Namun, kabar itu langsung ditampik oleh Mancini. Ia menegaskan akan bertahan di Galatasaray.

"Pekerjaan saya di Galatasaray akan berlanjut. Apa yang orang katakan tentang kedekatan saya dengan Inter adalah bohong," ujar Mancini.

"Hal ini juga berlaku untuk rumor yang menghubungkan saya dengan pekerjaan bersama timnas Italia di masa depan. Saya memiliki kontrak dengan Galatasaray dan saya akan tinggal di sini," tutur Mancini kepada Sporx.com.

Kontrak Mancini bersama Galatasaray masih berlaku sampai Juni 2016.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X